10 Desember 2008

TENTANG KARIMUNJAWA


PAKET 2HARI 1MALAM

Peserta diharap hadir di pelabuhan tanjung emas jam 08.00 wib karena kapal KARTINI 1 diberangkatkan ke Karimunjawa tepat jam 09.00wib, kapal sampai di PELABUHAN KARIMUNJAWA jam 13.30 wib dijemput diantar ke Hotel, makan siang
dan Isoma, berangkat tur mulai jam 14.30 wib menuju Pulau Cemara besar dan tanjung gelam dg acara snorkling (alat opsional) terapi air laut untuk melarutkan kolesterol, asam urat dan kadar gula, melihat sunset dari atas kapal sambil pulang, pada jam 19.00 makan malam dg menu seafood bakar2 ikan BBQ
Pada hari kedua setelah sarapan, jam 08.00 wib berangkat ke P. Menjangan Kecil, bagi yg belum puas snorkling bisa ditambah disini, melihat terumbu karang dg kapal kaca, ada juga banana boat, diteruskan ke P. Menjangan Besar melihat Penangkara hiu,
berenang, bermain dan foto bersama hiu2, melihat penangkaran penyu dan melepas penyu bila ada anak penyu yg siap lepas, jam 12.00 wib pulang ke hotel mampir souveneir soup, makan siang packing, mandi persiapan jam 13.30 wib bersa ke dermaga jam 14.00 wib kapal diberangkatkan menuju Semarang, Paket wisata selesai


SERVIS TERBAIK MOTTO KAMI, KEPUASAN ANDA TUJUAN KAMI

12 komentar:

  1. bapak ipong bisa bantu saya bagaimana saya bisa ke karimunjawa, saya di jakarta dan teman kami pernah stay di hotel bapak, kirim ke emailku eka_drg@yahoo.co.id segera ya pak Roby

    BalasHapus
  2. Yth bp Ipong saya tertarik dengan paket ini, tolong inf yg lengkap k e-mail saya arif_tirtana_z@yahoo.com ttg.:
    1. biaya per org.
    2. jml peserta.
    3. keamanan kondisi cuaca laut
    trims

    BalasHapus
  3. jadwal acanya sesuai itu ya pak??
    honey.dear@ymail.com

    BalasHapus
  4. kami juga bisa melepas penyu pak?? tolong ya pak asyik kelihatanya
    totok bali

    BalasHapus
  5. kira-kira berapa pak harga paket backpaker itu tadi? saya jadi pengen ke karimun jawa..

    nika pati

    BalasHapus
  6. pak saya musti sampe di jepara jam berapa ya pak...
    nie kok hp bapak kenapa nggak ada yang aktif...
    makasih pak..
    fahmi

    BalasHapus
  7. Pak Ipong Foto saya di pasang di blognya pak ipong ya....!!? awas kalau tidak....aku gak ke sana lagi lo hehehee
    fahmi

    BalasHapus
  8. pak, saya dari jember.Bisa bantu saya tentang paket ke karimunjawa ini.Rencana keberangkatan bulan Agustus 2010 ini.Kira2 cukup berapa lama untuk menikmati pulau karimunjawa.Nah untuk transport dari jember-surabaya,kalo bawa mobil bisa ditaruh dimana mobilnya.Tolong kirimkan biayanya.Terimakasih

    BalasHapus
  9. pak ipong saya dari bandung,,.
    saya mau berangkat yang hari sabtu,.,lebih baik saya berangkat hari apa pak dari bandung??biar waktunya pas,.,

    BalasHapus

Karimunjawa